Disclaimer

Pengelola situs RimbaKita.com memiliki hak untuk menerapkan Disclaimer, dimana seluruh pengunjung dan pengguna RimbaKita.com dianggap telah mengetahui dan wajib taat terhadap hal-hal berikut :

  1. Seluruh konten yang diterbitkan oleh RimbaKita.com merupakan hasil ide kreatif pengelola situs dan telah melalui cek plagiasi konten.
  2. Apabila terdapat konten yang melanggar hukum dan / atau norma di Negara Kesatuan Republik Indonesia, maka hal tersebut bukan niatan dari pengelola situs. Pengunjung dan pengguna dapat menginformasikan hal tersebut melalui halaman Kontak. Pengunjung dan pengguna tidak dapat melakukan gugatan pidana dan / atau perdata.
  3. Pengunjung dan pengguna memiliki kemungkinan mengalami kerugian ketika mengakses RimbaKita.com. Kami tidak bertanggungjawab atas hal tersebut, segala kerugian dalam bentuk apapun merupakan tanggungjawab pengunjung dan pengguna situs.
  4. Segala tautan yang berada dalam situs kami merupakan tautan yang kami anggap aman untuk pengunjung dan pengguna kunjungi. Kami tidak memiliki hak dan wewenang apapun terhadap situs pihak ketiga yang ditujukan dalam suatu tautan, sehingga ketika pengunjung dan pengguna mengunjungi situs pihak ketiga tersebut kami tidak bertanggungjawab atas segala hal yang terjadi.
  5. DILARANG KERAS menyalin sebagian atau seluruh konten RimbaKita.com dalam bentuk apapun tanpa menyertakan sumber asli. Seluruh bentuk tindakan plagiarisme yang berkaitan dengan penyalinan konten yang berada pada situ Rimbakita.com akan diselesaikan jalur kekeluargaan atau jalur hukum.
  6. DISCLAIMER dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan.
  7. Pengunjung dan pengguna RimbaKita.com dianggap telah menyetujui DISCLAIMER pada halaman ini.